Sedot Wc penuh di Jalan Kaliurang

Sedot Wc penuh di Jalan Kaliurang
www.sedotwcjogja.org - Rutinitas penyedotan air limbah baik limbah dari septitank maupun air limbah cucian wastafel di jalan kaliurang yang dilakukan setiap sebulan sekali. Manfaat penyedotan secara rutin seperti kebersihan dan kesehatan lingkungan selalu terjaga, meminimalisir penyumbatan pada saluran air limbah.

Waktu pengerjaan bisa di sesuaikan dengan situasi dan kondisi dilapangan bisa di kerjakan pagi, siang ataupun malam, sistem hitungan biaya per tangki truck yang berkapasitas 3800 liter. Air limbah yang di sedot berisi penuh tangki, setengah tangki atau seperempat tangki hitungannya sama yaitu pertangki truck.

Apakah berbeda biaya penyedotan air limbah yang di kerjakan siang dan malam..?

Biaya penyedotan air limbah berbeda antara yang di kerjakan siang dengan yang di kerjakan malam hari, biaya selisih kurang lebih seratus ribu tergantung limbah apa yang di sedot sama jauh dekatnya lokasi penyedotan.

Sebab penyedotan yang dikerjakan malam hari biaya berbeda di karenakan ada biaya tambahan untuk pekerja dan ada biaya tambahan untuk perawatan armada truck tangki, kurang lebihnya seperti itu sebab kenapa biaya berbeda kalau dikerjakan malam hari, apabila sedang mencari jasa penyedot air limbah untuk penyedotan malam hari untuk area jalan kaliurang bisa konsultasi disini.

Post a Comment for "Sedot Wc penuh di Jalan Kaliurang"