Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Sedot Wc dan Saluran Mampet Yogyakarta

sedotwcjogja.org - Sedot Wc Jogja Official merupakan pelayanan jasa di bidang layanan kebersihan lingkungan, Kami Jasa Sedot Wc Yogyakarta telah beroperasi selama kurang lebih 10 tahunan.

Kami memiliki pengalaman yang tak perlu lagi diragukan dan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam melayani pelanggan kami. Sehingga layanan yang kami berikan sesuai dengan harapan pelanggan kami.

Kendaraan atau Armada kami sangat terawat, bersih dan jauh dari kata jorok, kami selalu mempersiapkan kendaraan tangki penyedot limbah dengan kapasitas 3500 liter.

Kapasitas tersebut mampu menampung hasil sedotan lebih banyak sehingga tidak ada alasan untuk kami melakukan pengerjaan sedot wc berulang- ulang kali untuk limbah rumah tangga kecuali untuk air limbah dari rumah Kost, Apartement, Perkantoran dan Limbah industri yang memang pengerjaannya bisa berulang kali.

Selain Volume tangki 3500 liter, Kendaraan atau Armada kami menggunakan sistem vacum yang akan membersihkan air limbah, endapan lumpur dan gumpalan lemak dengan sempurna bersihnya. Sedikit ulasan mengenai kami Jasa Sedot Wc Jogja Murah. Wc yang bersih, jauh dari kata jorok dan tidak bau merupakan impian kita semua.

Post a Comment for "Jasa Sedot Wc dan Saluran Mampet Yogyakarta"